Tinjauan Laga Chelsea vs Burnley 27 Agustus 2016

Jumat, 26 Agustus 2016

Tinjauan Laga Chelsea vs Burnley 27 Agustus 2016,Antonio Conte duduk di ruang istirahat rumah di Stamford Bridge untuk kedua kalinya sebagai nya sisi host Chelsea Burnley. Ini merupakan awal yang baik untuk kehidupan di East London untuk mantan bos Juventus dan Italia - dia melihat tim barunya memenangkan kedua pertandingan mereka dan memainkan beberapa sepakbola yang menarik dalam proses. Di outing terakhir mereka mereka melakukan perjalanan ke Vicarage Road untuk mengambil Watford dan timnya datang terlambat pemenang berkat gol dari Diego Costa dan pemain yang baru dikontrak Michy Batshuayi. Burnley dan Sean Dyche ini kembali ke atas penerbangan dari ketidakhadiran mereka satu tahun telah dicampur. Mereka menggebrak musim dengan kekalahan mengecewakan 1-0 untuk Swansea, tapi di pertandingan terakhir mereka mereka mengalahkan banyak naksir Liverpool Jurgen Klopp untuk mengklaim moral meningkatkan kemenangan 2-0.

Ini adalah salah satu musim Chelsea yang paling penting dalam memori baru dengan banyak tekanan di pundak pasukan Antonio Conte. klub berusaha untuk membangun kembali reputasi mereka yang rusak berikut 15/16 kampanye buruk mereka yang melihat mereka menurun dari euforia menjadi Champions untuk menyelesaikan kesepuluh hanya dua belas bulan kemudian. Dalam rangka untuk menempatkan bahwa di belakang mereka, pemilik Chelsea Roman Abramovich memilih untuk bos Italia Antonio Conte untuk berbalik sisi nasibnya. Misterius Italia tidak memiliki pengalaman Premier League tapi dia memiliki CV yang sangat mengesankan dari waktu di Juventus di Serie A dan dia sudah terkesan banyak dalam tugas singkat di Stamford Bridge. Hari-hari awal tapi sisi Blues nya terlihat seperti mereka mulai kembali menemukan kesombongan mereka dan mendapatkan bahwa naluri pembunuh di depan gawang - seperti yang ditunjukkan oleh bentuk Diego Costa.

Burnley kembali di Liga Premier dan ini adalah retak kedua manajer Sean Dyche ini di divisi. Mantan bos Watford telah bekerja keajaiban di Turf Moor lebih menjalankan tugasnya empat tahun di klub dan jika dia bisa menjaga mereka itu tidak diragukan lagi akan prestasi terbesar dalam manajemen sejauh ini. Clarets datang ke musim berdengung baru, mereka dipromosikan kembali ke papan atas sebagai juara Championship - sesuatu yang mereka tidak lakukan sejak tahun 1973. Mereka selesai 19 kembali di musim 14/15 ketika mereka terakhir di Liga Premier dan bangkit kembali sebagai Champions hanya menunjukkan kekuatan semangat tim yang Dyche telah dibuat dalam Lancashire dan mereka kembali percaya diri bahwa mereka bisa pergi satu lebih baik dan tetap di divisi kali ini.
BACA JUGA DI: Prediksi Skor Chelsea vs Burnley 27 Agustus 2016 Liga Inggris
Informasi Prediksi juga Berita Bola Lainnya di Label: ,

Sampaikan Komentar Anda tentang Tinjauan Laga Chelsea vs Burnley 27 Agustus 2016 Kunjungi Sponsor untuk informasi Bursa Taruhan hingga berita bola. Klik Pada Banner dibawah ini



 
Copyright 2013 KORAN LIGA. All rights reserved.