Prediksi Skor Sriwijaya VS Arema 14 Agustus 2016,

Sabtu, 13 Agustus 2016

Pekan ke 15 TSC Persetruan Antara Sriwijaya vs Arema Live SCTV, Torabika Soccer Championship (TSC) akan diwarnai laga Super Sunday big Match saat tuan rumah Sriwijaya FC akan menjamu sang pemuncak Arema Cronus yang akan digelar pada Minggu tanggal 14 Agustus yang rencananya akan disiarkan live SCTV mulai jam 18.30 WIB langsung dari Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Sumatera Selatan, namun kabar terbaru diubah menjadi jam 16:00 WIB.
Prediksi Skor Sriwijaya VS Arema 14 Agustus 2016 TSC
Sriwijaya FC setelah kalah dalam derby Sumatera, sudah tak terkalahkan dalam 4 laga terakhirnya dimana pekan lalu meraih kemenangan besar 6-1 atas PS TNI. Hasil yang membawa Laskra Wong kito di posisi 3 klasemen dengan 26 poin atau hanya beda 4 poin saja dari kedua tim pemuncak klasemen. So kemenangan atas sang pemuncak Arema Cronus pekan ini  akan semakin mendekatkan pasukan Widodo CP ke puncak klasemen jelang putaran pertama berakhir.

“Pemain sudah sepakat untuk meneruskan tren positif dan mengamankan poin penuh supaya bisa terus bersaing di papan atas,” tandas pelatih Sriwijaya FC, Widodo C. Putro, di Palembang beberapa waktu lalu.

“Setiap pertandingan tidak ada yang sama, materi pemain juga terus berganti. Yang jelas, Arema tim yang bagus dan punya kedalaman skuat yang sangat baik,” lanjutnya.

Sementara Arema Cronus hanya membiarkan Madura United hanya bercokol di puncak klasemen selama sepekan setelah pekan lalu Singo Edan kembali ke singgasana setelah menang 1-0 atas Bali United sementara MU takluk 3-1 dari Semen Padang. Hasil yang membawa keduanya meraih poin 30 namun Arema unggul jauh dalam selisih golnya sehingga berada di puncak klasemen pekan ke 14 ISC A.

Jelang laga Big Match ini, Sang pelatih Milomir Seslija masih dipusingkan dengan kondisi skuat Singo Edan yang mengalami krisis pemain. Sejumlah punggawa Arema masih mengalami cedera dan ada 4 pemain lainnya yang saat ini memenuhi panggilan seleksi Timnas Indonesia.

Yang terbaru, Milomir Seslija harus kehilangan pemain muda berbakat, Antoni Putro Nugroho, yang harus ke Mojokerto untuk menjalani pendidikan kepolisian. Sang pelatih pun mengakui bahwa kondisi ini tidak bagus untuk timnya.

“Sulit harus kembali kehilangan pemain saat kompetisi sudah berjalan seperti ini. Harusnya tes seperti itu lebih baik dilakukan kalau kompetisi istirahat,” keluh pelatih asal Bosnia-Herzegovina ini.

So dalam laga ini Beto yang tengah on fire akan kembali ditemani Hilton didepan dengan Firman bersama Hyun Koo akan mencoba bertarung di lapangan tengah. Sementara kubu tamu El loco bisa ditemani Sunarto atau Giron didepan. Dengan menipisnya skuad Juan Revi akan membantu lapangan tengah bersama Saragih dengan Vizcara di andalkan dari posisi sayap. Prediksi terkait: Prediksi Skor Sriwijaya VS Arema 14 Agustus 2016
Informasi Prediksi juga Berita Bola Lainnya di Label: ,

Sampaikan Komentar Anda tentang Prediksi Skor Sriwijaya VS Arema 14 Agustus 2016, Kunjungi Sponsor untuk informasi Bursa Taruhan hingga berita bola. Klik Pada Banner dibawah ini



 
Copyright 2013 KORAN LIGA. All rights reserved.