Jelang Laga Stoke City vs Manchester City Matchday Kedua Premier League

Jumat, 19 Agustus 2016

Jelang Laga Stoke City vs Manchester City Matchday Kedua Premier League, Bertandang ke markas Stoke City di Bet365 Stadium bukan hal yang mudah bagi Manchester City. Dan pertandingan ini harus dijalani pasukan Josep Guardiola pada matchday kedua Premier League pada hari Sabtu (20/8).
Prediksi Skor Stoke City Vs Manchester City 20 Agustus 2016 Liga Inggris
Stoke yang musim lalu berada di posisi sembilan selalu menjadi tuan rumah yang tak mudah dikalahkan bagi City. Tahun lalu, Stoke bahkan mengalahkan The Citizens dengan skor 2-0. City memang pernah menang sekali di sana, yaitu pada musim 2014/15. Namun di tujuh laga yang lain, City hanya mampu bermain imbang dan dua kali kalah. Inilah tantangan yang harus dihadapi Guardiola dalam upaya meraih gelar musim ini.

Sebelum menjalani laga ini, City baru saja memetik kemenangan beruntun. Pertama, saat menjalani laga perdana di Etihad Stadium lawan Sunderland dengan skor 2-1. Lalu pada tengah pekan, mereka baru saja menjalani play-off Liga Champions lawan Steaua Bucurest dan membawa kemenangan 0-5.

Rentetan kemenangan tersebut bisa jadi bekal yang bagus. Di laga terakhir, Sergio Aguero mengumpulkan tiga gol meskipun gagal dalam dua kesempatan penalti. Pemain dari Argentina ini, kemungkinan besar akan kembali menjadi andalan di lini depan saat lawan Stoke nanti. Nolito sebagai pembelian musim panas ini, tampaknya juga sudah beradaptasi dengan baik dan terbukti sudah menyumbangkan satu gol.

Yang patut dinanti adalah keputusan Guardiola dalam menentukan penjaga gawang. Dalam dua laga resmi sebelumnya, mantan pelatih Barcelona tersebut selalu menjatuhkan pilihan pada Willy Caballero dan menyingkirkan Joe Hart. Jika dalam laga selanjutnya, kiper timnas Inggris tersebut tak turun lagi, maka bisa dipahami ia sudah benar-benar tak berguna lagi dalam skuat City.

Vincent Kompany dipastikan masih belum bisa turun, demikian juga Ilkay Gundogan karena alasan cedera.

Sementara itu, di kubu tuan rumah, Mark Huges sepertinya masih berusaha untuk memadukan tim. Dalam laga uji coba yang dijalani, tim berjuluk The Potters tersebut hanya menang satu kali. Di tiga laga sisanya, mereka kalah dua kali dan imbang satu kali.

Pada laga perdana menghadapi klub promosi Middlesbrough pekan lalu, Stoke hanya bisa meraih hasil imbang 1-1. Stoke bahkan tertinggal lebih dulu sebelum akhirnya Xherdan Shaqiri menyamakan kedudukan.

Pada pertemuan lawan City, Stoke kemungkinan besar masih belum bisa menurunkan kiper utama Jack Butland. Ibrahim Afellay dipastikan absen karena cedera. Prediksi terkait: Prediksi Skor Stoke City Vs Manchester City 20 Agustus 2016
Informasi Prediksi juga Berita Bola Lainnya di Label: ,

Sampaikan Komentar Anda tentang Jelang Laga Stoke City vs Manchester City Matchday Kedua Premier League Kunjungi Sponsor untuk informasi Bursa Taruhan hingga berita bola. Klik Pada Banner dibawah ini



 
Copyright 2013 KORAN LIGA. All rights reserved.