Jelang Laga Everton vs Stoke City 27 Agustus 2016

Kamis, 25 Agustus 2016

Jelang Laga Everton vs Stoke City 27 Agustus 2016,sesuai jadwal Everton vs Stoke City akan digelar pada tanggal 27 Agustus 2016 pukul 21.00 wib, di Stadion Goodison Park.Ronald Koeman mengambil alih Everton di Liga Premier untuk ketiga kalinya karena mereka menyambut Mark Hughes 'Stoke City ke Goodison Park. Ini merupakan awal yang layak untuk hidup di ruang istirahat rumah untuk Belanda, dia mengambil empat poin dari dua pertandingan pembukaan dan disegel tempat mereka di babak ketiga Piala EFL pada pertengahan pekan setelah menang 4-0 atas Yeovil Town. Stoke telah memiliki awal yang lambat untuk musim ini dan mereka terlihat seperti mereka membawa pada dari mana mereka tinggalkan di musim 15/16. The Potters hanya menang sekali dalam delapan pertandingan terakhir mereka sehingga mereka akan putus asa untuk memberikan dukungan vokal mereka sesuatu untuk berteriak tentang di Merseyside.
http://www.thereportertimes.com/wp-content/uploads/2015/12/everton-vs-stoke.jpg

Tapi kedatangan Koeman telah mengangkat udara dari malapetaka dan kesuraman yang mengelilingi klub dan para fans yang datang ke kampanye baru bersemangat. Tapi itu bukan hanya kedatangan Koeman yang meraih berita, Farhad Moshiri membeli saham mayoritas di klub dari 49,90% dan kekayaan Iran telah memungkinkan Everton untuk bersaing di pasar transfer. Ashley Williams dan Yannick Bolasie adalah kedatangan menonjol di Goodison Park sejauh - dengan yang terakhir menyamai biaya rekor klub £ 28 juta yang dibayarkan kepada Chelsea untuk Romelu Lukaku.

Bolasie dimainkan pada pertengahan pekan saat Everton mengalahkan Yeovil Kota 4-0 dan tampaknya akan diserahkan penuh debutnya di Liga Premier di sini. Maju Kongo memiliki kecepatan untuk membakar dan nyaman bermain di mana saja di seluruh garis depan yang harus melihat dia menjadi tambahan menyambut skuad. dorongan besar lain untuk klub adalah kembali ke kebugaran musim terakhir pencetak gol terbanyak Romelu Lukaku - Belgia besar telah dikaitkan dengan pindah dari klub tapi tampaknya Koeman telah berhasil menggantung ke salah satu anak kuncinya. Mantan pemain Chelsea ini proced di 13/10 untuk kapan bersih di sini yang terlihat sangat baik harga. Di outing terakhir mereka mereka mengambil West Bromwich Albion di The Hawthornes dan mereka menghasilkan pertunjukan mantap untuk meninggalkan West Midlands dengan tiga poin. Kevin Mirallas dan Gareth Barry adalah pahlawan untuk Everton, masing-masing bermunculan dengan tujuan untuk mengamankan kemenangan pertama mereka musim ini.


Potters penggemar akan berharap bahwa mereka dapat terus membangun kemajuan yang mereka buat di bawah Hughes. Dia dipandu klub untuk tertinggi finish pernah Premier League mereka kembali pada tahun 2013 dan dia berhasil mempertahankan itu setiap musim, meskipun uang dalam jumlah besar saingan mereka telah menghabiskan. Tantangan bagi mereka sekarang adalah mencoba dan tantangan untuk tempat Liga Europa dan dengan pemain seperti giannelli imbula, Xherdan Shaqiri, Bojan dan Arnautovic di sisi itu tentu tidak keluar jangkauan mereka. Mereka memiliki awal yang sulit untuk musim pergi ke Premier League anak-anak baru Middlesbrough. The Riverside Stadium memantul untuk pembuka dan setelah tertinggal sejak awal, The Potters rally dan berhasil mengklaim titik yang baik di jalan courtesy dari Xherdan Shaqiri tendangan bebas yang luar biasa. up berikutnya adalah bentrokan rumah menakutkan dengan Pep Guardiola Manchester City dan Stoke merasa sulit untuk berurusan dengan fluiditas dan kecepatan serangan The Citizen ini - akan turun ke kekalahan 4-1 di Stadion.

BACA JUGA DI: Prediksi Skor Everton vs Stoke City 27 Agustus 2016 Liga Inggris
Informasi Prediksi juga Berita Bola Lainnya di Label: ,

Sampaikan Komentar Anda tentang Jelang Laga Everton vs Stoke City 27 Agustus 2016 Kunjungi Sponsor untuk informasi Bursa Taruhan hingga berita bola. Klik Pada Banner dibawah ini



 
Copyright 2013 KORAN LIGA. All rights reserved.