Tinjauan Laga Inter Milan vs PSG 25 Juli 2016

Sabtu, 23 Juli 2016

Tinjauan Laga Inter Milan vs PSG 25 Juli 2016,sesuai jadwal Inter Milan vs PSG akan diselenggarakan pada hari Senin, 25 Juli 2016 di Autzen Stadium, Eugene, Oregon Pukul 04.00 WIB. Inter Milan dan Paris Saint Germain menghadapi kick off di outing pertama mereka di Piala Champions Internasional, Minggu.
http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2014/12/30/1419969366477_lc_galleryImage_MARRAKECH_MOROCCO_DECEMBE.JPG

Inter Milan memulai kampanye Piala Champions Internasional mereka dengan salah satu ikatan yang lebih sulit dari turnamen persahabatan pra-musim pada hari Minggu. Mereka membuka dengan satu pertandingan di Oregon melawan Paris Saint Germain dan akan mengikutinya dengan pertandingan melawan Celtic dan Bayern Munich pada musim panas.

Sejauh musim panas ini tidak banyak yang terjadi di kubu Inter Milan. Roberto Mancini tetap di helm setelah membimbing mereka untuk finis ke-4 di Serie A musim lalu dan, seperti yang belum, mereka belum menerima tawaran apapun untuk kapten dan striker kunci Mauro Icardi.

Meskipun kurangnya gejolak dalam skuad, pra-musim mereka belum pergi sangat baik sejauh ini. Mereka mengalahkan Real Salt Lake 2-1 pada Rabu tetapi, sebelum itu, mereka telah digambar dengan sisi Austria Wattens dan kalah di kandang CSKA Sofia meskipun memadamkan skuad yang relatif kuat. Hal ini membuat tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan empat kekalahan dalam delapan pertandingan terakhir mereka.

Inter Milan diharapkan untuk memadamkan skuad yang kuat lagi selama kampanye ini, sebagai satu-satunya pemain kunci yang terlibat dalam Euro 2016 yang striker Italia Eder dan Kroasia pasangan Marcelo Brozović dan Ivan Perisic.

Paris Saint Germain juga diharapkan untuk meninggalkan Blaise Matuidi setelah itu upaya Euro 2016 tetapi, meskipun semua perubahan ini, mereka masih memiliki skuad yang sangat berbakat pemain. Mereka meninggalkan terlambat untuk mengalahkan West Brom dalam Rabu lalu ramah meskipun, membutuhkan gol dari Adrien Rabiot dan Lucas Moura di babak akhir jam setelah gol awal sendiri oleh David Luiz.

Meskipun kepergian Ibrahimovic, Paris Saint Germain masih akan merasa percaya diri datang ke musim baru. Mereka melenggang Ligue 1 musim lalu dan membuatnya menjadi treble domestik dengan Coupe de France dan Coupe de la Ligue menang. Mereka sekarang telah memenangkan delapan dari sembilan pertandingan terakhir mereka dan ditarik satu yang tersisa.

WACANA LANJUTAN DI: Prediksi Skor Inter Milan vs PSG 25 Juli 2016 ICC
Informasi Prediksi juga Berita Bola Lainnya di Label: ,

Sampaikan Komentar Anda tentang Tinjauan Laga Inter Milan vs PSG 25 Juli 2016 Kunjungi Sponsor untuk informasi Bursa Taruhan hingga berita bola. Klik Pada Banner dibawah ini



 
Copyright 2013 KORAN LIGA. All rights reserved.