Tinjauan Laga Gresik United vs Madura United 16 Juli 2016

Jumat, 15 Juli 2016

Tinjauan Laga Gresik United vs Madura United 16 Juli 2016,diPekan Ke 10 , Sabtu 16 Juli 2016 – prediksi persegres gresik united vs madura united , jadwal isc 2016. Masih dari lanjutan pekan ke 10 Torabika Soccer Championship laga seru akan tersaji antara Persegres Gresik United menjamu Madura United di Stadion Petrokimia Gresik, sabtu (16/07) mulai pukul 21.00 WIB. Bagaimana persiapan kedua tim ?

Persegres Gresik yg masih berusaha naik dari papan bawah klasemen akan menghadapi Madura United dipekan ke 10 ini. Penampilan kurang konsisen mereka membut skuad Liestiadi masih terdampar diposisi 13 klasemen dgn raihan 11 poin. Setelah berhasil mengalahkan Persib Bandung 2-1, pada pertandingan terakhir Persegres berhasil ditakhlukan Persiba Balikpapan dgn skor meyakinkan 5-3. Menghadapi Madura United Inkyun Oh dkk yakin mampu mengamankan poin penuh.

Pada laga nanti, coach Liestiadi masih akan fokus mengembalikan kondisi fisik para pemainnya setelah beberapa pekan libur. Eduardo Maceil dan Patrick Daniel Da Silva masih akan menjadi tumpuan dilini depan Persegres. Sementara Inkyun Oh dan M Siregar akan membantu penyerangan dari sisi sayap. Agus Indra dan M Kamri kemungkinan masih akan mengisi lini tengah di strating line up Persegres. Dijantung pertahanan Ambrizal dan M Rifki akan mencoba menahan gempuran anak anak Madura.

Dikubu lain, Madura United yg tampil gemilang diawal musim ini tidak ingin memutuskan tren positifnya tersebut. Madura United sama sekali belum terkalahkan dilima pertandingan terakhirnya. Sebelum jeda kompetisi, Laskar Sape Kerap berhasil Mitra Kukar dgn skor 3-2. Pada pertandingan sebelumnya Eriks Weeks dkk juga berhasil mengalahkan Bhayangkara Surabaya United dgn skoe tipis 1-0. Saat ini Madura United berhasil menempati peringkat 3 klasemen sementara dgn total 18 poin. Kemenangan tentunya menjadi target skuad Gomes de Olivera pada laga ini.

Menghadapi Persegres, Gomes de Olivera akan kembali mengandalkan trio Bayu Gatra, Pablo Aracil dan Erik Weeks dilini depan. Sementara Elton Maran yg tampil bagus sejauh ini masih akan menjadi sentral dilini tengah bersama Dane Milovanovic dan Asep Berlian. Dilini belakang , dua tembok kokoh Fabiano Beltrame dan Munhar akan menahan setiap gempuran Patrick Da Silva dkk. Herry Prasetyo juga masih akan menjadi pilihan utama dibawah mistar Madura United.
WACANA LANJUTAN DI: Prediksi Skor Gresik United vs Madura United 16 Juli 2016 TSC
Informasi Prediksi juga Berita Bola Lainnya di Label: ,

Sampaikan Komentar Anda tentang Tinjauan Laga Gresik United vs Madura United 16 Juli 2016 Kunjungi Sponsor untuk informasi Bursa Taruhan hingga berita bola. Klik Pada Banner dibawah ini



 
Copyright 2013 KORAN LIGA. All rights reserved.