Mou Sengaja Bikin Konflik Jelang Laga Perdana Liga Inggris

Rabu, 13 Juli 2016

 Mou Sengaja Bikin Konflik Jelang Laga Perdana Liga Inggris, Jose Mourinho dikenal sebagai sosok yang kerap terlibat konflik dengan pelatih lain. Hal itu terkadang dilakukannya dengan sengaja. Selama kariernya, Mourinho memang kerap berkonflik dengan pelatih lain. Saat masih melatih di Porto, ia terlibat konflik dengan Sir Alex Ferguson, teutama setelah Porto sukses menumbangkan Setan Merah di Liga Champions musim 2003/2004.
Jelang Laga Perdana Liga Inggris, Mou Sengaja Bikin Konflik
Mourinho juga berkonflik dengan pelatih Arsenal, Arsene Wenger. Komentarnya yang membuat telinga Wenger panas adalah sebutan pelatih spesialis gagal yang disematkan Mourinho pada Wenger, merujuk kegagalannya memberikan gelar Liga Primer Inggris kepada The Gunners lebih dari 10 tahun.

Konflik yang panas juga terjadi antara Mourinho dan Pep Guardiola saat keduanya melatih Real Madrid dan Barcelona. Perang komentar sudah menjadi hal lazim antara keduanya. Kini, mereka kembali bertemu di Inggris dimana Mourinho bersama MU dan Guardiola bersama Manchester City.

Mantan penyerang Inter Milan, Diego Milito membenarkan kebiasaan Mourinho menciptakan konflik dengan pelatih lain.

“Terkadang ia sengaja menciptakan konflik dan mencari musuh dengan tujuan tertentu. Itu termasuk Guardiola, pergi dan tanya saja pada Guardiola,” ujar Milito, dikutip dari Soccerway.

“Mourinho pemimpin tim yang hebat, kita bicara sosok pelatih di level tertinggi di dunia. Ia memastikan semua pemain tampil 100 persen, memberikan kata-kata penyemangat di waktu yang tepat, dan terkadang sedikit keras jika diperlukan. Ia tahu bagaimana melindungi timnya dan selalu membutuhkan musuh untuk menyerang ataupun membela timnya,” imbuhnya.
Informasi Prediksi juga Berita Bola Lainnya di Label: ,

Sampaikan Komentar Anda tentang Mou Sengaja Bikin Konflik Jelang Laga Perdana Liga Inggris Kunjungi Sponsor untuk informasi Bursa Taruhan hingga berita bola. Klik Pada Banner dibawah ini



 
Copyright 2013 KORAN LIGA. All rights reserved.