Hadapi Pusamania Borneo FC, Manajemen Semen Padang Janjikan Bonus

Selasa, 19 Juli 2016

Hadapi Pusamania Borneo FC, Manajemen Semen Padang Janjikan Bonus.Pernah memiliki kenangan pahit kala bertandang ke markas Pusamania Borneo FC pada perhelatan Piala Jenderal Sudirman (PJS) 2016 awal tahun lalu, ketika dipaksa takluk dengan skor 2-0 pada leg-1 semifinal, manajemen Semen Padang janjikan bonus kepada para pemainnya jika mampu membawa pulang poin dari Samarinda pada pekan ke-11 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Stadion Segiri, Rabu (19/7).
http://www.iongoal.com/wp-content/uploads/2016/07/zx-4.jpg

Hal itu disampaikan, CEO PT Kabau Sirah Semen Padang (PT KSSP) saat dihubungi Senin (18/7), , Daconi menyampaikan, manajemen Semen Padang selalu menyiapkan bonus untuk tim ketika mampu meraih poin di laga tandang.

“Sesuai kesepakatan awal kami dengan para pemain, setiap raihan poin di laga tandang, baik imbang maupun menang akan ada bonus khusus” jelas Daconi.

Terkait kepemimpinan wasit, yang pada leg-1 PJS lalu dianggap sedikit “jahil” terhadap Semen Padang, pria yang juga sempat menjabat sebagai Kepala Biro Humas PT Semen Padang itu memilih tidak banyak berkomentar dia hanya berharap semoga tim kebanggaan Ranah Minang tersebut nantinya bisa membawa pulang poin dari Stadion Segiri, Samarinda kandang Pusamania Borneo.

“Sekarang kan wasit sudah semakin baik. Kita berdo’a saja, mudah-mudahan bisa bawa poin dari Samarinda dan kalau bisa tiga poin Alhamdulillah,” pungkasnya.

Semen Padang sendiri, berangkat ke Samarinda tanpa bisa mengikut sertakan dua punggawa andalannya, yaitu Irsyad Maulana yang harus menjalani sanksi kartu dan juga penjaga gawang andalan mereka, Jandia Eka Putra yang masih menyisakan satu pertandingan sebelum lepas dari sanksi Komisi Disiplin (Komdis) yang diterimanya pasca keributan yang terjadi di Serui beberapa waktu lalu.

Meski demikian, Pelatih Semen Padang, Nil Maizar mengaku, absennya dua pemain tersebut tidak akan menjadi alasan timnya untuk tidak tampil maksimal pada laga nanti.

“Kemenangan atas Sriwijaya FC mengangkat mental tim. Untuk itu, kami menargetkan untuk bisa mencuri poin di markas Pusamania,” jelas mantan pelatih Timnas Indonesia di Piala AFF 2012 itu.
wacana lanjutan di: Prediksi Skor Pusamania Borneo VS Semen Padang 20 Juli 2016 TSC
Informasi Prediksi juga Berita Bola Lainnya di Label: ,

Sampaikan Komentar Anda tentang Hadapi Pusamania Borneo FC, Manajemen Semen Padang Janjikan Bonus Kunjungi Sponsor untuk informasi Bursa Taruhan hingga berita bola. Klik Pada Banner dibawah ini



 
Copyright 2013 KORAN LIGA. All rights reserved.