Hadapi PS TNI, Barito Putera Tak Diperkuat Dua Pemain Pilar

Kamis, 21 Juli 2016

Hadapi PS TNI, Barito Putera Tak Diperkuat Dua Pemain Pilar, Barito Putera dipastikan tidak diperkuat dua pemain pilarnya di sektor tengah kala dijamu PS TNI di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (22/7), pada pertandingan pekan ke-11 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Gelandang Amirul Mukminin masih belum pulih dari cederanya, sehingga tidak akan dibawa ke Bogor. Sedangkan gelandang bertahan Lucky Wahyu menjalani sanksi akumulasi kartu.
Prediksi Skor PS TNI vs Barito Putra 22 Juli 2016 TSC
“Lucky dipastikan tak bisa memperkuat tim dalam laga nanti, karena akumulasi kartu. Amir harus absen. karena kondisinya masih cedera. Makanya kami sedang menyiapkan pemain lainnya untuk menggantikan Lucky,” ujar pelatih Mundari Karya dikutip laman Banjarmasin Post.

Kendati demikian, Barito Putera kembali akan diperkuat winger Rizky Pora yang sebelumnya absen, karena sedang berduka atas meninggalnya sang kakek, sehingga harus pulang kampung. Mundari menyatakan, Pora langsung terbang ke Bogor untuk bergabung dengan tim dari Ternate.

“Pora masuk dalam daftar 18 pemain yang kami bawa ke Bogor untuk berlaga melawan PS TNI. Pora akan langsung bergabung tim di Bogor,” imbuh Mundari.

Prediksi terkait: Prediksi Skor PS TNI vs Barito Putra 22 Juli 2016
Informasi Prediksi juga Berita Bola Lainnya di Label: ,

Sampaikan Komentar Anda tentang Hadapi PS TNI, Barito Putera Tak Diperkuat Dua Pemain Pilar Kunjungi Sponsor untuk informasi Bursa Taruhan hingga berita bola. Klik Pada Banner dibawah ini



 
Copyright 2013 KORAN LIGA. All rights reserved.