Preview Swiss vs Polandia Masuk Perdelapan Final Euro 2016

Kamis, 23 Juni 2016

Preview Swiss vs Polandia Masuk Perdelapan Final Euro 2016, Jadwal Siaran Langsung Perdelapan Final Euro 2016 Sabtu Ini di RCTI- Babak 16 Besar Euro 2016 akan dibuka laga antara Swiss yang siap meladeni kuda Hitam  Polandia dimana pertandingan akan berlangsung di Stade Geoffroy-Guichard (Saint-Ètienne) pada tanggal 25 Juni 2016 pukul 20.00 WIB, Live di RCTI.
Prediksi Skor Swiss vs Polandia 25 Juni 2016 Piala Eropa
Swiss berhasil lolos ke babak 16 besar setelah finish kedua di belakang tuan rumah Prancis di Grup A. Kemenangan mereka melawan Albania pada hari pembukaan diikuti oleh dua laga seri berturut-turut  melawan tim kuat Rumania dan Perancis. Mereka berhasil melewati babak grup dengan tak  terkalahkan, tapi mereka harus meningkatkan permainannya guna  mengalahkan Polandia. Ini adalah babak knock out pertama bagi Swiss dalam sepanjang sejarah. Dalam tiga laganya hanya mencetak dua gol via center back dan pemain yang sedang cedera Mehmedi.

Polandia menyelesaikan fase grup dengan tak terkalahkan dan menjaga clean sheet di masing-masing dari tiga pertandingannya. Mereka memulai kampanye mereka dengan kemenangan 1-0 melawan Irlandia Utara  dan kemudian menahan juara Dunia Jerman dengan skor kacamata. Di laga terakhir, Lewa cs berhasil menang 1-0 lagi melawan Ukraina konsolidasi tempat mereka di babak 16 besar sebagai peringkat kedua dari Grup C, meskipun level poin sama dengan Jerman.Tim asuh Nawalka tampat solid di babak grup, tapi mungkin ada masih kekhawatiran setelah mereka  hanya mencetak 2 gol dalam 3 pertandingan sejauh ini. Bahkan kekhawatiran lebih besar adalah bomber maut Robert Lewandowski, yang belum mencetak gol dan gagal mencetak tendangan on target dalam 3 laganya.

Dalam laga krusial ini, Swiss kemungkinan tanpa bintangnya Admir Mehmedi karena cedera laga sebelumnya. Sepertinya Swiss tetap akan memainkan skuad lainnya yang sama saat menahan Prancis dengan  youngster berbakat  Breel Embolo akan memimpin didepan denagn formasi 4-2-3-1 di banding Haris Seferovic, sementara Shaqiri akan lebih bergerak dari sayap, sementara Xhaka bersama Behrami akan berusaha mengusai lapangan tengah.

Sementara Polandia tanpa Bartosz Kapustka yang mendapat hukuman akumulasi kartu, so dnegan formasi  4-4-2 duet depan tetap menjadi bagian  Arkadiusz Milik dan Robert Lewandowski, sementara cederanya kiper utama akan digantikan Fabianski. Krychowiak dam  Blaszczykowski  akan menjadi andalan lini tengah. Prediksi terkait: Prediksi Skor Swiss vs Polandia 25 Juni 2016
Informasi Prediksi juga Berita Bola Lainnya di Label: ,

Sampaikan Komentar Anda tentang Preview Swiss vs Polandia Masuk Perdelapan Final Euro 2016 Kunjungi Sponsor untuk informasi Bursa Taruhan hingga berita bola. Klik Pada Banner dibawah ini



 
Copyright 2013 KORAN LIGA. All rights reserved.