Preview Portugal Vs Austria 19 Juni 2016

Jumat, 17 Juni 2016

Preview Portugal Vs Austria 19 Juni 2016,Portugal datang ke Euro 2016 sebagai favorit kelompok, tapi kami telah lama dikenal kemampuan mereka untuk di bawah tampil di kompetisi utama. Mereka membuktikan bahwa tradisi yang masih baik dan benar-benar hidup dengan hasil imbang 1-1 melawan ikan kecil Islandia dalam pertandingan grup mereka.
http://cdn.shopify.com/s/files/1/0946/9786/products/PORTUGAL_VS_AUSTRIA_1024x1024.jpg?v=1464066593

Portugal melakukan proses mendominasi, seperti yang Anda harapkan, tapi bahkan dengan bakat Cristiano Ronaldo, Nani, Ricardo Quaresma, dan Joao Moutinho mereka hanya tidak bisa menemukan bukaan yang cukup terhadap pertahanan Islandia buritan. Mereka memang membuat terobosan setengah jam adalah sebagai Nani menyapu rumah seorang Andre Gomes lintas, tetapi mereka melewatkan beberapa peluang nyata dan akhirnya dibuat untuk membayar Veirinha melayang pria nya di tiang jauh dan memungkinkan birkir bjarnason untuk voli rumah equalizer . Portugal ditekan dan ditekan tapi hampir menemukan setiap ruang bernapas melawan tim Islandia gencarnya, meskipun Ronaldo seharusnya menemukan bersih dengan sundulan bebas. rindu ini capped off malam frustasi untuk Ballon tiga kali d'Or pemenang, dan sambutannya tentang Islandia setelah pertandingan tidak akan melakukan reputasinya apapun nikmat.

Itu adalah kinerja biasanya Portugis benar-benar. Mereka memiliki banyak bola dan kualitas pemain mereka menunjukkan bahwa itu harus menang mudah, tapi Ronaldo memiliki hari yang buruk di kantor, dan tidak satu pun ketidakhadirannya dari pemain Portugal lainnya melangkah ke piring. Ini adalah kegagalan 4 mereka untuk menang dalam delapan pertandingan terakhir mereka, yang mencakup kekalahan ke Rusia, Inggris, dan Bulgaria.

Austria tipped kuda gelap kompetisi dan sepenuhnya diharapkan untuk menendang kampanye mereka sendiri off dengan kemenangan atas tim Hongaria dengan kualitas tidak nyata untuk berbicara tentang. Sekali lagi meskipun, sepak bola mengejutkan kita.Austria memiliki yang terbaik dari peluang di babak pertama sebagai David Alaba membentur tiang hanya 32 detik ke dalam permainan dan kemudian memaksa pemain tertua yang pernah bermain di Euro menjadi menyimpan sepuluh menit kemudian. Zlatko Junuzović memiliki setengah upaya pertama lain terbalik bar sebelum bermain indah satu-dua dengan Marko Arnautovic, tapi ia tidak bisa menemukan orang di dalam kotak. Hal itu tidak malam Austria, dan gol pada menit ke-62 dari Hungaria Adam Szalai membuktikan hal ini, seperti yang dilakukan Aleksandar Dragovic mengirim off untuk dua pelanggaran kartu kuning hanya dua menit kemudian. Austria menekan untuk menyamakan kedudukan tetapi mereka hanya tidak bisa menemukan bukaan di pertahanan Hungaria, dan akhirnya jatuh ke pengganti Zoltan Stieber untuk membungkus kemenangan untuk Hungaria saat ia berlari jelas pertahanan dan halus terkelupas bola melewati Almer.

WACANA LANJUTAN DI: Prediksi Skor Portugal Vs Austria 19 Juni 2016 Piala Eropa
Informasi Prediksi juga Berita Bola Lainnya di Label: ,

Sampaikan Komentar Anda tentang Preview Portugal Vs Austria 19 Juni 2016 Kunjungi Sponsor untuk informasi Bursa Taruhan hingga berita bola. Klik Pada Banner dibawah ini



 
Copyright 2013 KORAN LIGA. All rights reserved.