Prancis vs Republik Irlandia Preview dan Statistik Tim

Sabtu, 25 Juni 2016

Prancis vs Republik Irlandia Preview dan Statistik Tim, Timnas Prancis bakal bentrok dengan Republik Irlandia, di babak perdelapan final atau 16 besar pentas Piala Eropa Euro 2016. Diprediksi pertandingan akan berlangsung sengit, namun Prancis yang jadi tuan rumah  akan mampu mengandaskan perlawanan Republik Irlandia.

Duel seru bakal tersaji, saat Prancis harus berjibaku dengan Republik Irlandia di babak perdelapan final, Minggu malam 26 Juni 2016 Pukul 20.00 WIB. Kedua kesebelasan akan sama-sama bekerja ekstra keras memenangkan pertandingan, untuk merebut tiket ke babak 8 besar.
Prediksi Skor Prancis VS Republik Irlandia 26 Juni 2016 Piala Eropa
Dalam rangking FIFA, Timnas Prancis jauh lebih unggul dibanding Republik Irlandia. Dalam susunan peringkat FIFA yang dikeluarkan awal Juni 2016, Prancis menduduki peringkat ke-17. Sedangkan Republik Irlandia berada di peringkat ke-33.

Dalam bentrok babak 16 besar tersebut, Timnas Prancis yang diarsiteki pelatih Didier Deschamps diprediksi bakal sukses menggulingkan Timnas Republik Irlandia. Sebab Les Blues -julukan Timnas Prancis – didukung sederet pemain berkualitas yang selama ini membela sejumlah klub kenamaan di Eropa.

Di lini depan Timnas Prancis ada Olivier Giroud yang jadi striker Arsenal,  Anthony Martial di Manchester United serta Antoine Griezmann yang tampil apik di klub Atletico Madrid.

Di lini tengah ada Blaise Matuidi  salah satu  gelandang elegan yang bermain di Paris Saint-Germain (PSG), N’Golo Kante gelandang jangkar yang mengantarkan Leicester City juara Liga Inggris serta  megabintang  Paul Pogba yang merumput di Juventus.

Sedangkan di barisan belakang, sebagai penjaga gawang ada  Hugo Lloris yang jadi kiper  andalan  Tottenham Hotspurs. Sebagai pengaman lini belakang ada bek Bacary Sagna yang bermain di Manchester City, Adil Rami  bek sayap klub Sevilla, Patrice Evra bek senior tapi cukup tangguh yang bermain di Juventus serta  Laurent Koscielny  yang bermain di Arsenal.

Karena hadirnya sejumlah pemain bintang itulah, Timnas Prancis diunggulkan. Selain itu Prancis juga dalam posisi sebagai tuan rumah, sehingga penampilannya pasti akan mendapat banyak dukungan dari suporter.

Namun yang perlu diingat, Timnas Republik Irlandia bukanlah tim yang gampang dikalahkan. Tim yang tangani pelatih Martin O’Neill ini dikenal pantang menyerah dan kini diperkuat sejumlah pemain handal.

Di lini depan Republik Irlandia diperkuat trio penyerang Robbie Keane striker LA Galaxy, Jonathan Walters yang bermain di Stoke City serta  Shane Long salah satu bomber Southampton. Di lini tengah ada Aiden McGeady gelandang Everton, James McClean yang bermain di West Bromwich Albion serta  Glenn Whelan gelandang serang di Stoke City.

Sedangkan di bawah mistar gawang Republik Irlandia ada Shay Given kiper  andalan klub Stoke City. Di lini belakang diperkuat  Seamus Coleman bek tengah Everton, Ciaran Clark yang bermain di Aston Villa serta John O’Shea pemain senior yang merumput di klub Sunderland.

Timnas Prancis memiliki keunggulan kualitas pemain rata-rata lebih baik, jika dibanding Republik Irlandia. Namun Republik Irlandia juga memiliki kelebihan yakni siap kerja keras di lapangan hijau dan memiliki permainan kolektif yang sulit ditundukkan tim lawan.

Timnas Republik Irlandia memang ulet dan tidak mudah dikalahkan. Namun saat bentrok dengan Prancis di babak 16 besar EURO 2016, diprediksi Prancis akan mampu mengalahkan Republik Irlandia. Prediksi terkait: Prediksi Skor Prancis VS Republik Irlandia 26 Juni 2016
Informasi Prediksi juga Berita Bola Lainnya di Label: ,

Sampaikan Komentar Anda tentang Prancis vs Republik Irlandia Preview dan Statistik Tim Kunjungi Sponsor untuk informasi Bursa Taruhan hingga berita bola. Klik Pada Banner dibawah ini



 
Copyright 2013 KORAN LIGA. All rights reserved.