Portugal Vs Austria Laga Unggulan, Cr-7 Buktikan Ketajaman

Jumat, 17 Juni 2016

Portugal Vs Austria Laga Unggulan, Cr-7 Buktikan Ketajaman, Grup dalam tiga hari kedepan akan kembali bergemuruh dengan dilanjutnya pertandingan antara POrtugal dan Austria. DImana dua negara ini lama sekali tak bersua di lapangan hijau. terakhir kali mereka bertemu adalah di Euro 1996.
Prediksi Skor Portugal Vs Austria 19 Juni 2016 Piala Eropa
Prediksi Portugal Vs Austria Data Fakta :

– Rekor 10 pertandingan Portugal dengan Austria adalah dua kali menang, lima kali seri dan dua kali kalah (dua kali menang, dua kali seri dan dua kali kalah dalam pertandingan resmi).

– Dalam kualifikasi untuk Euro 1996, Luis Figo mencetak satu-satunya gol di Lisbon. Pertemuan kembali di Vienna berakhir 1-1, gol spektakuler penyama kedudukan Paulinho Santos mengamankan posisi Portugal di final di Inggris dan mengakhiri 10 tahun absen dari turnamen besar.

– Dalam kualiikasi Piala Dunia 1954, Austria mengalahkan Portugal dengan skor 9-1 di Vienna. Erich Probst menandai debut laga internasionalnya dengan mencetak lima gol.

– Portugal bermain untuk yang keenam kalinya secara beruntun di Euro dan total tujuh kali. Mereka tidak pernah gagal untuk lolos dari babak grup.

– Kesuksesan terbesar Potugal adalah mencapai final di Euro 2004 pada kandangnya, dimana mereka secara mengejutkan kalah 1-0 dari Yunani.

– Euro 1984 di Perancis adalah yang pertama bagi Portugal – mereka mencapai semifinal, dimana mereka kalah 3-2 dari tuan rumah dalam perpanjangan waktu.

– Portugal telah bermain 14 kali di Paris – 13 kali melawan Perancis ditambah dengan pertandingan persahabatan dengan Belanda. Rekor mereka di laga itu adalah menang dua kali, seri tiga kali dan kalah sembilan kali.

– Ini adalah yang pertama kali bagi Austria masuk ke dalam final Euro – mereka tampil di Euro 2008 sebagai tuan rumah tapi gagal meraih kemenangan dalam tiga pertandingan.

– Kesuksesan terbesar Austria adalah menduduki posisi ketiga Piala Dunia 1954.

– Austria bermain dekat Saint-Denis pada final 1998, kalah 2-1 dari Italia pada 23 Juni – kekalahan itu mengartikan tersingkirnya tim Herbert Prohaska.

– Rekor Austria dalam 12 pertandingan di Paris adalah empat kali menang, satu kali seri dan tujuh kali kalah.

– Pernah bermain bersama:

Joao Moutinho (Portugal) & Marc Janko (Austria) – Porto, 2012

Ricardo Quaresma (Portugal) and Marko Arnautovic (Austria) – Inter Milan, 2009–10

Prediksi terkait: Prediksi Skor Portugal Vs Austria 19 Juni 2016
Informasi Prediksi juga Berita Bola Lainnya di Label: ,

Sampaikan Komentar Anda tentang Portugal Vs Austria Laga Unggulan, Cr-7 Buktikan Ketajaman Kunjungi Sponsor untuk informasi Bursa Taruhan hingga berita bola. Klik Pada Banner dibawah ini



 
Copyright 2013 KORAN LIGA. All rights reserved.