Jelang Pusamania Borneo vs Bhayangkara SU, Tim Tamu Anti Sipasi Lini Sayap Lawan

Kamis, 26 Mei 2016

Jelang Pusamania Borneo vs Bhayangkara SU, Tim Tamu Anti Sipasi Lini Sayap Lawan,Ibnu menilai kekuatan Pesut Etam terletak di sektor sayap, dan pengalaman pemain lini tengah.
http://www.indoberita.com/wp-content/uploads/2016/05/pusamania-borneo-1.jpg

Pelatih Bhayangkara Surabaya United Ibnu Grahan fokus mengantisipasi serangan Pusamania Borneo FC dari sayap saat kedua tim saling bentrok di Stadion Segiri, Jumat (26/5) sore WIB, dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

Ibnu mengatakan, gaya bermain Pusamania tidak jauh berbeda dengan Sriwijaya FC yang mengalahkan mereka 1-0 pada akhir pekan kemarin. Menurut Ibnu, Pusamania mempunyai kekuatan bagus di kedua sayap mereka.

“Permainan Borneo hampir sama dengan Sriwijaya, menyerang lewat sayap. Mereka punya pemain sayap yang bagus, dan punya kecepatan, seperti Jefri Kurniawan,” ungkap Ibnu.

Selain kedua sayap, Ibnu juga mewaspadai pergerakan sejumlah pemain tengah yang dihuni Edilson Tavares dan Ponaryo Astaman. Mereka kerap memberikan umpan matang kepada striker Pedro Javier. Karena itu, Ibnu berusaha memperbaiki organisasi permainan tim besutannya agar bisa mengimbangi sektor tengah Pesut Etam.

“Pusamania juga punya pemain tengah berpengalaman. Umpan-umpan mereka bisa membahayakan. Untuk mengantisipasinya, kami harus punya organisasi pertahanan yang bagus. Ini yang sedang kami benahi, kami harus latihan lebih intens lagi,” imbuh Ibnu.

Prediksi Skor Borneo vs Bhayangkara Surabaya 27 Mei 2016
Informasi Prediksi juga Berita Bola Lainnya di Label: ,

Sampaikan Komentar Anda tentang Jelang Pusamania Borneo vs Bhayangkara SU, Tim Tamu Anti Sipasi Lini Sayap Lawan Kunjungi Sponsor untuk informasi Bursa Taruhan hingga berita bola. Klik Pada Banner dibawah ini



 
Copyright 2013 KORAN LIGA. All rights reserved.