Jelang Friendly Match Inggris vs Turki Duet Maut 3 Lions

Sabtu, 21 Mei 2016

Jelang Friendly Match Inggris vs Turki Duet Maut 3 Lions, striker Harry Kane dan Jamie Vardy akan menjadi duet striker depan dalam laga persahabatan melawan Turki akhir pekan ini.

Bos Roy Hodgson siap untuk memberikan kesempatan dua mesin gol dari Spurs dan Leicester untuk membuktikan bahwa mereka dapat bekerja sama dalam laga pemanasan pertama  Three Lions  jelang Euro 2016. Harry Kane dan Jamie Vardy akan diberikan kesempatan untuk membuktikan kemitraan mereka di lini depan  yang bisa menjadi pilihan utama untuk Euro.
Setelah memulai sebagai salah satunya starter yakni Harry Kane dan kemudian Jamie Vardy masuk dari  bangku cadangan di kedua persahabatan pada bulan Maret, bos Inggris Roy Hodgson akan menduetkan kedua deadly duo sebagai striker utama  dalam starting XI melawan Turki dalam laga Friendly match di Manchester pada hari Minggu. Kane memenangkan Premier League Golden Boot dengan 25 gol musim ini.

Vardy mencetak 24 gol , tetapi membantu  Leicester menjadi juara kejutan Liga Inggris  dan menerima dua penghargaan sebagai pemain terbaik  Premier League dan dari Football Writers Association Player of the Year.

Mereka berdua menjadi starter saat Inggris menang di laga akhir Euro 2016 kualifikasi di Lithuania Oktober lalu, tapi ini adalah kesempatan untuk bermain mereka bersama-sama di depan – Vardy sebelumnya  sering digunakan di posisi sayap.

Ini adalah salah satu dari beberapa peluang pra-turnamen untuk menjadi duet potensial didepan di Euro nanti, namun Vardy telah diberi izin untuk absen dalam laga persahabatan melawan Australia Jumat depan karena ia akan menikah. Btw, Met Nikah, Lad.

Bintang Leicester mengalami cedera minor- tapi selama kedua striker dalam keadaan fit maka mereka ditetapkan akan menjadi duet maut didepan melawan Turki di Etihad.

Hodgson tak akan bisa memainkan kontingen Liverpool – termasuk Daniel Sturridge – karena baru akan bergabung pada Sabtu setelah final Liga Europa. Manchester United duo Wayne Rooney dan Marcus Rashford tidak akan terlibat melawan Turki , karena mereka terlibat dalam laga Sabtu di final Piala FA.

bek Inggris Chris Smalling juga absen karena alasan yang sama, yang berarti Gary Cahill – yang tidak ikut latihan pada hari Rabu karena cedera ringan – dan John Stones akan bermain bersama di  pertahanan sentral.

Turki, yang juga lolos ke Euro 2016, memiliki masalah yang sama dimana gelandang Nuri Sahin dan Arda Turan masih bermain di final cup kompetisi di akhir pekan ini bersama Borussia Dortmund dan Barcelona. Prediksi terkait: Prediksi Skor Inggris Vs Turki 22 Mei 2016

Informasi Prediksi juga Berita Bola Lainnya di Label: ,

Sampaikan Komentar Anda tentang Jelang Friendly Match Inggris vs Turki Duet Maut 3 Lions Kunjungi Sponsor untuk informasi Bursa Taruhan hingga berita bola. Klik Pada Banner dibawah ini



 
Copyright 2013 KORAN LIGA. All rights reserved.