Hellas Verona vs Juventus Pesta Perpisahan Tuan Rumah

Sabtu, 07 Mei 2016

Hellas Verona vs Juventus Pesta Perpisahan Tuan Rumah, Hellas Verona akan menggelar pesta perpisahan di laga kandang terakhir mereka di Serie A musim ini. Pada pertandingan Giornata ke 37, Mereka akan menjamu tamu kehormatan, sang juara Serie A musim ini Juventus di Stadio Marc'Antonio Bentegodi pada hari Senin (9/5) dini hari nanti.

Pesta perpisahan yang dimaksud pada laga ini adalah pesta perpisahan untuk Luca Toni. Striker Veteran yang sudah tiga tahun membela Hellas Verona ini baru-baru ini mengumumkan bahwa ia akan pensiun pada akhir musim nanti, yang kurang dua pertandingan saja. Mengingat pertandingan giornata ke 37 nanti merupakan laga kandang terakhir mereka, maka laga ini menjadi kesempatan untuk memberikan penghormatan kepada Toni yang sudah berkontribusi banyak bagi Hellas Verona sepanjang tiga musim terakhir.
Prediksi Skor Hellas Verona vs Juventus 9 Mei 2016 Liga Italia
Selain pesta perpisahan dengan Luca Toni, pertandingan kontra Juventus nanti sekaligus menjadi pesta perpisahan Hellas Verona dengan Serie A. Hingga Giornata ke 36 ini, mereka berada di posisi terakhir di klasemen Serie A dengan mengumpulkan 25 poin. Dengan 10 poin jarak mereka dengan posisi 17, maka posisi Il Gialloblu sudah tidak terselamatkan lagi, sehingga musim depan mereka harus kembali berkompetisi di Serie B.

Menjamu Juventus yang notabene juara bertahan Serie A selama lima musim terakhir, merupakan cara terbaik untuk melepas Hellas Verona ke Serie B. Hal ini dikarenakan selama enam pertemuan terakhir kedua tim, tim besutan Luigi Delneri tersebut belum sekalipun merasakan manisnya kemenangan atas si Nyonya tua. Prestasi terbaik mereka hanyalah menahan imbang Juventus pada tahun lalu dengan skor akhir 2-2. Untuk itu pasukan Il Gialloblu akan berusaha menutup musim mereka di Serie A dengan pertandingan yang mengesankan.

Menjamu Juventus di laga kandang terakhir mereka di Serie A, pelatih Luigi Delneri tidak akan diperkuat oleh sejumlah pilar utamanya karena cedera. Nama-nama seperti Mohamed Fares, Samuel Souprayen, Luca Siligardi, dan Top Scorer mereka Giampolo Pazzini tidak akan bermain pada laga ni karena masalah cedera.

Dengan absennya Pazzini, Pelatih Delneri akan menaruh Juanito Gomez sebagai rekan Luca Toni di lini serang mereka pada laga ini. Di lini tengah, ada Artur Ionita dan Federico Viviani yang mengatur aliran bola sembari Urby Emanuelson dan Pawel Wszolek membombardir lini pertahanan Juventus dari sisi sayap.

Di kubu tim tamu, pelatih Massimiliano Allegri sejatinya tidak punya masalah cedera yang cukup serius. Tercatat hanya Martin Caceres, Claudio Marchisio, Neto, dan Georginio Chiellini yang masih berada dalam ruang perawatan Juventus karena cedera. Namun Allegri pada laga ini dipastikan tidka bisa menurunkan Paul Pogba, Mario Mandzukic, Stephan Lichsteiner, dan Hernanes pada lawatan mereka ke kota Verona karena mendapat hukuman akumulasi kartu.

Dengan skema 3-5-2 andalannya, Allegri terpaksa melakukan sejumlah pergantian mengingat banyaknya pemainnya yang tidak bisa dimainkan pada laga ini. Pada komposisi tiga bek di depan Gianluigi Buffon, Allegri akan menaruh bek muda Daniele Rugani bersama dengan Andrea Barzagli dan Patrice Evra, sedangkan Alex Sandro dan Juan Cuadrado akan dimainkan agak melebar. Di lini tengah Mario Lemina dan Kwadwo Asamoah akan masuk menggantikan posisi Pogba dan Marchisio, sedangkan Di lini serang Il Bianconeri, Paulo Dybala akan berduet dengan Simone Zaza yang masuk mengisi posisi yang ditinggalkan Mario Mandzukic. Prediksi terkait: Prediksi Skor Hellas Verona vs Juventus 9 Mei 2016
Informasi Prediksi juga Berita Bola Lainnya di Label: ,

Sampaikan Komentar Anda tentang Hellas Verona vs Juventus Pesta Perpisahan Tuan Rumah Kunjungi Sponsor untuk informasi Bursa Taruhan hingga berita bola. Klik Pada Banner dibawah ini



 
Copyright 2013 KORAN LIGA. All rights reserved.