Manchester City vs PSG Akan Menjadi Penentu Nasib Kedua Tim

Senin, 11 April 2016

Manchester City vs PSG Akan Menjadi Penentu Nasib Kedua Tim, untuk dapat melaju kefase berikutnya diajang Liga UEFA musim 2015/2016 ini. Di leg ke-2 kali ini, giliran City yang bakal menjamu tamunya wakil dari Ligue 1 tersebut, dimarkas kebesaran mereka, Etihad Stadium, pada Rabu (13/04) dinihari pukul 01:45 wib. Setelah hanya sanggup bermain draw 2-2 di leg pertama dikandang PSG tengah pekan kemarin, dilaga kandangnya kali ini, tentunya kubu The Citizens ‘lah yang bakal sedikit diuntungkan untuk bisa lolos ke babak semifinal nanti. Akan tetapi, tim tamu PSG, diprediksi bakal bermain habis-habisan dilaga hidup mati ini. Karena hanya hasil sempurnalah yang dapat mengantarkan mereka melangkahkan kakinya kefase berikutnya.
Prediksi Manchester City vs Paris Saint Germain 13 April 2016
Dengan tetap mengandalkan duo menara jangkungnya, yakni, Ibrahimovic dan Cavani disektor depan, Laurent Balnc yakin skuad arahannya dapat memberikan hasil positif diduel leg ke-2nya kali ini. Terlebih dengan bekal positif yang didapatnya atas tuan rumah Guingamp diajang domestiknya dengan skor akhir 0-2. Yang tentunya dapat memotifasi para punggawa Les Parisiens untuk tampil lebih baik lagi di markas The Citizens nanti. Untuk dapat melaju kefase berikutnya, Thiago silva dkk harus sanggup memenangkan laga kontra City ini, atau mereka harus dapat menahan seri 3-3 atau lebih tuan rumah Manchester Biru dikandangnya sendiri.

Meski terbilang cukup sulit, namun, segala kemungkinan masih bisa saja terjadi. Hal yang harus diwaspadai adalah fokus hingga akhir laga. Sebenarnya, menilik pada hasil seri 2-2 yang didapat kedua tim dipersua’an sebelumnya, kubu PSG kala itu sedikit diuntungkan atas brunder yang dilakukan oleh Vincent Kompany hingga laga harus berakhir draw. Hal tersebutlah yang harus dihindari dilaga yang terbilang sangat menentukan ini. Karena, faktor kelelahan, pastinya bisa saja menyerang ara pemain kedua tim sehingga mengakibatkan hilangnya konsentrasi serta fokus pertandingan.

Sedangkan dikubu tuan rumah Manchester City, meski memiliki sedikit keuntungan dengan faktor kandang. Namun, hal tersebut tidak dapat menjadikan jaminan jika mereka dapat memenangkan laga kali ini. Sehingga, Pellegrini selaku arsitek The Citizens harus mewanti-wanti kepada para punggawanya untuk terus fokus dengan terus memberi tekanan agar dapat mematikan pergerakan para pemain PSG. Terutama mematikan pergerakan disektor tengah mereka yang kemungkinan bakal diisi oleh Angel Dimaria dan Lucas Moura agar tidak dapat  mengembangkan permainannya. Selain itu, arsitek asal Uruguai tersebut, juga mewanti-wanti pada anak asuhnya untuk menghindari kesalahan-kesalahan serta pelanggaran diarea pertahanannya sendiri yang ditakutkan dapat merugikan mereka. Prediksi terkait: Prediksi Skor Manchester City vs PSG 13 April 2016
Informasi Prediksi juga Berita Bola Lainnya di Label: ,

Sampaikan Komentar Anda tentang Manchester City vs PSG Akan Menjadi Penentu Nasib Kedua Tim Kunjungi Sponsor untuk informasi Bursa Taruhan hingga berita bola. Klik Pada Banner dibawah ini



 
Copyright 2013 KORAN LIGA. All rights reserved.