Jelang Atletico Madrid vs Granada, Peluang ATM Potong Jarak Dengan Sang Pemuncak

Sabtu, 16 April 2016

Jelang Atletico Madrid vs Granada, Peluang ATM Potong Jarak Dengan Sang Pemuncak, Atletico Madrid berpeluang besar untuk memangkas ketertinggalan mereka dengan sang pemuncak klasemen La Liga, Barcelona pada akhir pekan nanti. Untuk mencapai tujuan tersebut, mereka harus memenangkan partai kandang kontra klub papan bawah La Liga, Granada pada hari Minggu (17/4) malam nanti.
Prediksi Skor Atletico Madrid vs Granada 17 April 2016  Liga Spanyol
Berkat kekalahan Barcelona kontra Real Sociedad pada pekan lalu, membuat jarak antara Atletico Madrid dan Barcelona hanya tinggal tiga poin saja. Pada akhir pekan nanti, El Barca kembali berpotensi untuk kehilangan poin saat mereka menghadapi tim kuda hitam Valencia di Camp Nou. Kesempatan ini harus dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh Los Rojiblancos untuk menempel ketat sang juara bertahan.

Meraih kemenangan atas Granada seharusnya bukan tugas yang sulit bagi Atletico Madrid. Pasalnya dalam enam pertemuan terakhir, Los Rojiblancos tidak terkalahkan oleh Granada, di mana lima pertandingan berakhir dengan kemenangan Atletico Madrid sedangkan satu pertandingan sisanya berakhir seri. Belum lagi Granada belum meraih satupun kemenangan di enam pertandingan terakhir mereka di La Liga. Untuk itu kemenangan hampir pasti menjadi milik anak asuh Diego Simeone pada akhir pekan nanti.

Menjamu Granada, Atletico Madrid hanya tidak akan diperkuat oleh Jose Gimenez dan Tiago yang masih dalam perawatan atas cedera. Selain kedua pemain tersebut, Bek andalan mereka, Filipe Luis juga tidak bisa dimainkan pada laga ini karena mendapat hukuman akumulasi kartu sehingga ia hanya bisa menyaksikan laga ini dari bangku penonton.

Demi mengamankan tiga poin penting ini, Diego Simeone nampaknya akan menurunkan tim terbaiknya guna mengamankan kemenangan pada laga ini. Gawang mereka akan dijaga oleh Jan Oblak yang dikawal oleh barisan bek tanggung Los Rojiblancos yaitu Jesus Gamez, Lucas Hernandez, Diego Godin, dan Juanfran. Sedangkan untuk lini serang mereka sendiri akan diisi oleh Trio Antoine Griezmann, Yannick Ferreira Carrasco dan Fernando Torres.

Di kubu tim tamu, pelatih Jose Gonzalez juga tidak memiliki masalah cedera yang cukup berarti. Hanya Javi Marquez satu-satunya pemain mereka yang cedera, sedangkan Isaac Success juga tidak bisa dimainkan pada laga ini karena mendapat hukuman larangan bertanding akibat akumulasi kartu. Selain kedua pemain tersebut, seluruh pemain Granda siap untuk tampil pada laga penting ini.

Dengan skema 4-4-2 andalannya musim ini, pelatih Gonzalez kemungkinan masih akan menduetkan Yousseff El-Arabi dan Adalberto Penaranda di lini serang mereka yang akan dibantu oleh Isaac Cuenca dan Robert Ibanez yang akan menyisir pertahanan Los Rojiblancos dari sisi sayap. Prediksi terkait: Prediksi Skor Atletico Madrid vs Granada 17 April 2016
Informasi Prediksi juga Berita Bola Lainnya di Label: ,

Sampaikan Komentar Anda tentang Jelang Atletico Madrid vs Granada, Peluang ATM Potong Jarak Dengan Sang Pemuncak Kunjungi Sponsor untuk informasi Bursa Taruhan hingga berita bola. Klik Pada Banner dibawah ini



 
Copyright 2013 KORAN LIGA. All rights reserved.