Laga Sengit Friendlies Jerman vs Italia Pekan Ini

Senin, 28 Maret 2016

Laga Sengit Friendlies Jerman vs Italia Pekan Ini, Jerman akan memanfaatkan sisa waktu di jeda Internasional kali ini untuk sekali lagi mengadakan partai uji coba. Kali ini lawan yang mereka pilih adalah juara Piala Dunia 2006, Italia yang rencananya akan mereka hadapi pada hari Rabu (30/3) dini hari nanti di Allianz Arena.
Prediksi Skor Jerman Vs Italia 30 Maret 2016 Friendlies
Pada partai uji coba pertama kedua negara pada jeda internasional kali ini tidak berjalan dengan mulus. Jerman harus mengakui keunggulan Inggris dengan skor 2-3 sedangkan Italia hanya mampu menahan imbang Spanyol dengan skor 1-1. Oleh karenanya baik Joachim Loew dan Antonio Conte akan sama-sama menargetkan kemenangan pada pertandingan kali ini.

Pada kesempatan kali ini kedua pelatih berkesempatan untuk mencoba pemain-pemain yang belum mereka mainkan pada pertandingan pertama. Hal ini dikarenakan kedua pelatih harus segera menentukan tim definitif mengingat Euro sudah tidak lama lagi akan digelar. Untuk itu, diprediksi akan terjadi sejumlah pergantian pemain di kedua tim untuk mencoba komposisi-komposisi terbaik tim mereka masing-masing.

Di kubu Jerman, Pelatih Joachim Loew sudah mencoba formasi dengan striker tunggal pada laga kontra Inggris. Untuk itu pada pertandingan ini, Joachim Loew diprediksi akan menjajal formasi False Nine seperti yang ia gunakan pada Piala Dunia yang lalu. Penggunaan formasi False Nine ini selain sebagai variasi formasi, juga dikarenakan minimnya stok penyerang murni di kubu Timnas Jerman setelah Penyerang Wolfsburg, Max Kruse dikeluarkan dari kamp pelatihan Jerman setelah bertindak tidak professional.

Dengan skema 4-2-3-1, Mario Gotze diprediksi akan ditempatkan Joachim Loew sebagai false nine. Untuk posisi penjaga gawang sendiri masih akan ditempati oleh Kiper Bayern Munchen, Manuel Neuer, dan untuk pengatur serangan sendiri akan dipercayakan kepada Toni Kroos.

Pada laga ini, beberapa pemain yang belum sempat diturunkan kontra Inggris kemungkinan besar akan menjadi starter pada laga ini. Nama-nama seperti bek Bayer Leverkusen, Jonathan Tah, Gelandang Leverkusen Christoph Kramer, dan Karim Bellarabi diprediksi akan mengisi posisi starting line up kontra Italia. Selain itu Gelandang Wolfsburg, Julian Draxler diprediksi akan dimainkan di belakang Gotze membantu pergerakan Thomas Muller dan Bellarabi.

Di kubu Gli Azzurri sendiri pelatih Antonio Conte juga akan melakukan sejumlah pergantian pada pemainnya. Berbeda dengan Jerman, Italia kemungkinan akan tetap mempertahankan formasi 3-4-3 yang mereka usung saat menahan imbang Spanyol beberapa waktu yang lalu. Namun pada laga ini Conte tidak bisa memainkan Andrea Barzagli dan Ciro Immobile yang terkena cidera pada pertandingan yang lalu. Selain kedua pemain tersebut, Conte juga diragukan bisa memainkan Marco Verratti yang juga mendapat cedera serta Giacomo Bonaventura yang kabarnya terkena flu.

Dengan skema 4-3-3, Lini pertahan Gli Azzurri akan dikawal oleh Matteo Darmian, Leonardo Bonucci, dan Davide Astori. Dengan absennya sejumlah pilar penting di lini tengah, Jorginho diprediksi akan menjadi starter menggantikan Parolo. Di lini serang sendiri Conte kemungkinan akan mencoba memainkan Simone Zaza semenjak menit awal yang akan membentuk tridente maut bersama dengan Lorenzo Insigne dan Stephan El Shaarawy. Prediksi terkait: Prediksi Skor Jerman Vs Italia 30 Maret 2016

Informasi Prediksi juga Berita Bola Lainnya di Label: ,

Sampaikan Komentar Anda tentang Laga Sengit Friendlies Jerman vs Italia Pekan Ini Kunjungi Sponsor untuk informasi Bursa Taruhan hingga berita bola. Klik Pada Banner dibawah ini



 
Copyright 2013 KORAN LIGA. All rights reserved.