Jelang Juventus vs Sassuolo, Laga Sang Pemuncak Jamu Tim Kuda Hitam

Kamis, 10 Maret 2016

Jelang Juventus vs Sassuolo, Laga Sang Pemuncak Jamu Tim Kuda Hitam, Sang pemuncak klasmen Seria A Juventus akan menghadapi tim kuda hitam Sassuolo di Giornata 29 Serie A Italia  dimana pertandingan akan berlangsung di kandang Juventus Stadium Torino pada tanggal 12 Maret 2016 pukul 02.45 WIB.

Juventus tengah on fire dimana dalam 17 dari 18 laga serie A selalu menang. Juve juga dalam jadwal padat karena harus mempersiapkan laga hidup mati di leg 2 Babak 16 besar Champions league dimana akan bertamu ke kandang Bayern Munchen Stadion Allianz Arena yang sebelumnya pada leg pertama Juve di tahan imbang dengan kedudukan  2-2. Juve dalam dalam 2 laga terakhirnya berhasil memenangnkan laga atas Inter Milan dan Atalanta. Namun sempat kalah di waktu normal semi final Coppa Italia dengan skor 0-3 dari Inter Milan dengan para pemain pelapis tapi beruntung laga bisa dimenangkan saat adu tendangan penalti untuk memastikan lolos ke final Coppa menghadapi Milan.

Juventes masih bertengger di puncak Klasmen serie A dengan perolehan 64 poin, 3 poin diatas Napoli yang masih membuntutinya. Laga lawan Sassuolo juga tak akan mudah karena sasuolo merupakan tim kuda hitam seria A yang sering memenangkan laga melawan tim unggulan serie A. Sassuolo juga sedang dalam keadaan on fire dan kepercayaan diri tinggi. Apalagi di putaran pertama anak asuh Di Francesco menang skor tipis 1-0 atas Juve.
http://news.beritapasti.com/wp-content/uploads/juventus-vs-sassuolo.jpg
Sassulo kembali ke bentuk permainan seperti di awal musim dengan tak terkalahkan dalam 5 laga terakhir serie A diantaranya 3 kemenangan beruntun di 3 laga terakhir , termasuk pekan lalu menang 2-0 atas AC Milan. Sassuolo bertengger di posisi 7 klasemen dengan 44 poin, 3 poin di bawah Milan diatasnya. Lawan Juve pekan ini meski akan sulit namun anak asuh DI Francesco akan tampil habis habisan untuk memenangkan laga minimal mencuri satu poin di kandang Juve.

Juve akan menurunkan Skuad utama mereka dan harus merotasi juga para pemain pilarnya karena harus mempersiapkan diri untuk laga UCL melawan Bayern Munchen. Dybala dengan 13 gol dan 8 assist sepertinya tetap akan berduet dengan Mandzukic dengan 6 gol di lini depan Juve. Sementara winger pengangkut air Cuadrado akan turun juga untuk mengobrak abrik dari sisi pertahan Sassuolo. Pogba yang semakin matang dengan 5 gol dan 5 assist di EPL bersama Khedira bersiap menguasai lapangan tengah untuk mengatur tempo permainan.

Sementara Sassuolo akan tetap mengandalkan Defrel dengan 6 gol bersama Berardi juga dengan 6 gol di lini depan mereka serta Sansone untuk menjadi trisula didepan untuk menjebol gawang Gianluigi Buffon yang sulit untuk di bobol oleh lawan belakangan ini. Meski Juve terpecah konsentrasinya dengan ajang liga Champions, namun dengan ambisi Buffon untuk mencetak rekor sebagai kiper terlama tak kemasukan gol, kami prediksi tuan rumah masih bisa menang dengan skor tipis mungkin skor 2-1 atau 1-0. Prediksi terkait: Prediksi Skor Juventus Vs Sassuolo 12 Maret 2016
Informasi Prediksi juga Berita Bola Lainnya di Label: ,

Sampaikan Komentar Anda tentang Jelang Juventus vs Sassuolo, Laga Sang Pemuncak Jamu Tim Kuda Hitam Kunjungi Sponsor untuk informasi Bursa Taruhan hingga berita bola. Klik Pada Banner dibawah ini



 
Copyright 2013 KORAN LIGA. All rights reserved.