Adilson Tavares Varela Mantan Gelandang Sunderland Terlibat Tindakan Asusila

Jumat, 18 Maret 2016

Adilson Tavares Varela Mantan Gelandang Sunderland Terlibat Tindakan Asusila, dituding terlibat tindakan asusila. Tak hanya satu kali, pemain yang sering dipanggil Cabral ini dituduh telah dua kali melakukan aksi pemerkosaan.
Rencananya, pemain berusia 27 tahun ini akan diadili di Newcastle pada 25 April mendatang. Sebabnya, sampai saat ini, pihak penyidik masih memeriksa bukti kejadian asusila tersebut.

"Kami memberi konfirmasi tersangka Adilson Tavares Varela telah ditangkap pada 25 Januari 2015 dan kemudian didakwa melakukan pemerkosaan pada 24 Juni 2015,” terang juru bicara polisi Northumbria.

Cabral bergabung dengan Sunderland pada Juni 2013 dengan status free transfer. Tak mendapat tempat dalam tim asuhan Gus Poyet, enam bulan kemudian, tepatnya pada Januari 2014, Cabral dipinjamkan ke Genoa.

Di musim lalu, Cabral tetap tak mampu menembus tim inti. Walhasil, pada Februari 2015, Cabral dan Sunderland sepakat bercerai. Pada Mei 2015, Cabral bergabung dengan FC Zurich.

Pelecehan seksual bukanlah hal baru yang dilakukan para pesepakbola profesional. Baru-baru ini, mantan winger Sunderland, Adam Johnson, juga terancam hukuman yang sangat berat setelah dinyatakan bersalah melakukan aktivitas seksual dengan seorang gadis berusia 15 tahun atau di bawah umur. Artikel terkait: Prediksi Skor Newcastle United vs Sunderland 20 Maret 2016
Informasi Prediksi juga Berita Bola Lainnya di Label: ,

Sampaikan Komentar Anda tentang Adilson Tavares Varela Mantan Gelandang Sunderland Terlibat Tindakan Asusila Kunjungi Sponsor untuk informasi Bursa Taruhan hingga berita bola. Klik Pada Banner dibawah ini



 
Copyright 2013 KORAN LIGA. All rights reserved.