Preview Chelsea vs Manchester City, Partai Terbesar di Putaran Kelima FA Cup

Jumat, 19 Februari 2016

Preview Chelsea vs Manchester City, Partai Terbesar di Putaran Kelima FA Cup, Pertandingan besar akan tersaji dalam putaran kelima FA Cup 2015-16. Chelsea akan menjamu Manchester City pada hari Minggu (21/02) di Stamford Bridge pada pukul 23:00 WIB.
Prediksi Skor Chelsea vs Manchester City 21 Februari 2016 FA Cup
Meski bertajuk partai terbesar di putaran kelima, kedua tim sepertinya akan menyikapi pertandingan ini secara berbeda. Chelsea sebagai tuan rumah akan menampilkan kekuatan penuh dalam laga nanti.

Pelatih interim Chelsea, Guus Hiddink menegaskan bahwa ia tidak akan memperpanjang kontraknya. Artinya, Hiddink akan meninggalkan Chelsea musim panas nanti, idealnya dengan trofi FA Cup. Hiddink memang membawa Chelsea menjadi juar FA Cup saat menjadi pelatih interim tujuh tahun silam.

Dalam beberapa pertandingan terakhir, secara umum Chelsea sudah menunjukkan permainan yang bagus. Setelah melindas Newcastle 5-1, Chelsea kalah 1-2 di kandang PSG. Namun Chelsea sebenarnya tampil cukup bagus di Parc des Princes.

Guus Hiddink akan kehilangan dua pilar lini belakangnya; John Terry dan Kurt Zouma. Sementara itu, dua penyerangnya; Falcao dan Alexandre Pato juga masih belum cukup fit untuk bermain. Hiddink akan menurunkan skuat terbaik yang dimilikinya, kecuali mungkin di sektor kiper yang akan diisi Asmir Begovic.

Di kubu Manchester City, Manuel Pellegrini tengah dibuat pusing. Bukan saja karena daftar cedera timnya yang sangat panjang, tapi jadwal yang super padat membuat City harus selalu melakukan rotasi.

Sebelumnya Pellegrini sudah memprotes jadwal laga melawan Chelsea kali ini karena dianggap terlalu dekat dengan laga kontra Dynamo Kiev pada Selasa nanti. Pellegrini bahkan mengancam akan menurunkan para pemain dari tim muda City karena lebih memprioritaskan Liga Champions.

Bacary Sagna, Jesus Navas, Kevin De Bruyne, Samir Nasri, Eliaquim Mangala, Fabian Delph dan Wilfried Bony semuanya cedera. Sudah pasti Pellegrini juga akan menghemat tenaga para pemain kuncinya untuk melawat ke Kiev.

Setelah melawan Dynamo Kiev pun, Man City masih harus menjalani laga penting; final Capital One Cup menghadapi Liverpool pada 28 Februari. Melihat situasi ini, wajar jika Pellegrini memilih 'membuang' kesempatan juara di FA CUp musim ini. Prediksi terkait: Prediksi Skor Chelsea vs Manchester City 21 Februari 2016
Informasi Prediksi juga Berita Bola Lainnya di Label: ,

Sampaikan Komentar Anda tentang Preview Chelsea vs Manchester City, Partai Terbesar di Putaran Kelima FA Cup Kunjungi Sponsor untuk informasi Bursa Taruhan hingga berita bola. Klik Pada Banner dibawah ini



 
Copyright 2013 KORAN LIGA. All rights reserved.