Manchester United vs Arsenal, Olivier Giroud Tetap Jadi Ujung Tombak The Gunners

Sabtu, 27 Februari 2016

Manchester United vs Arsenal, Olivier Giroud Tetap Jadi Ujung Tombak The Gunners, Laga Big Match bertajuk Super Sunday akan digelar di Premier League pada akhir pekan nanti. Dua rival abadi, Manchester United dan Arsenal akan saling bertemu di Old Trafford pada pertandingan pekan ke 27 Premier League hari Minggu (28/2) malam nanti.
Prediksi Skor Manchester United vs Arsenal 28 Feb 2016 Liga Inggris
Manchester United akan mengusung misi balas dendam pada perjumpaan dengan Arsenal kali ini. Hal ini dikarenakan pada pertemuan pertama kedua tim pada musim ini, The Gunners sukses mempermalukan anak asuh Louis van Gaal tersebut di Emirates dengan skor telak 3-0. United tentu tidak ingin mengulang memori buruk tersebut pada pertemuan kali ini, apalagi pada pertandingan kali ini mereka akan bermain di depan pendukung mereka sendiri.

Jika menilik pada catatan pertemuan kedua tim, Juan Mata dkk berpeluang besar untuk mengalahkan Arsenal pada akhir pekan ini. Dari enam pertemuan terakhir kedua tim di Old Trafford, Arsenal hanya menang pada satu pertemuan saja, di mana empat pertemuan lainnya berakhir dengan kemenangan United.Hal ini ditambah performa kurang stabil Arsenal pada laga tandang di Premier League musim ini, di mana tim besutan Arsene Wenger tersebut hanya mampu menang satu kali dari lima laga tandang terakhir mereka di semua kompetisi.

Namun masalah cedera sepertinya akan menjadi penghalang besar bagi United untuk memenangkan laga ini. Pasalnya hingga hari Jumat (26/2) ini, tercatat 12 punggawa mereka mengalami masalah cedera. Wayne Rooney, Ashley Young, Matteo Darmian, Bastian Schweinsteiger, dan David De Gea dipastikan tidak bisa turun pada laga ini. Kondisi ini semakin parah dengan cederanya Anthony Martial saat melakukan pemanasan kontra Midtjylland Jumat lalu.

Meski pada konferensi persnya Louis van Gaal menyebut bahwa kondisi cedera Martial tidak terlalu parah, namun Louis van Gaal nampaknya tidak bisa menurunkan sang pemain pada laga penting tersebut. Sebagai gantinya Marcus Rashford akan kembali dipercaya menjadi ujung tombak Setan Merah setelah pemain 18 tahun tersebut mencetak dua gol kontra Midtjylland. Selain itu Sergio Romero dan Marcos Rojo diprediksi akan tampil sebagai starter pada laga ini.

Meski tidak separah United, Arsenal juga punya masalah yang cukup pelik dengan cedera. Mikel Arteta dan Alex Oxlade Chamberlain menjadi dua nama terakhir yang masuk ruang perawatan meyusul Tomas Rosicky, Santi Cazorla, Jack Wilshere dan Gabriel Paulista.

Meski enam pemainnya mengalami cedera, Arsene Wenger patut bersyukur karena komposisi tim intinya tidak banyak berubah. Olivier Giroud diprediksi akan kembali menjadi ujung tombak The Gunners dengan disokong oleh trio gelandang kreatif Arsenal yaitu Alexis Sanchez, Mesut Ozil, dan Theo Walcott. Prediksi terkait: Prediksi Skor Manchester United vs Arsenal 28 Feb 2016
Informasi Prediksi juga Berita Bola Lainnya di Label: ,

Sampaikan Komentar Anda tentang Manchester United vs Arsenal, Olivier Giroud Tetap Jadi Ujung Tombak The Gunners Kunjungi Sponsor untuk informasi Bursa Taruhan hingga berita bola. Klik Pada Banner dibawah ini



 
Copyright 2013 KORAN LIGA. All rights reserved.