Hadapi West Ham, The Red Liverpool Ingin Menembus Performa Terbaik

Senin, 08 Februari 2016

Hadapi West Ham, The Red Liverpool Ingin Menembus Performa Terbaik, Adam Lallana ingin Liverpool bisa menebus performa Liga Inggris mereka yang lesu dengan cara mengalahkan West Ham United di ulangan putaran keempat mereka di Upton Park, Selasa. Siapa pun yang menang di partai replay ini akan lolos ke putaran kelima Piala FA.
Prediksi Skor West Ham United vs Liverpool 10 Februari 2016 FA CUP
Tidak ada yang menang dalam pertemuan awal mereka pada tanggal 30 Januari di Anfield, dengan skuad Liverpool –yang susunan pemainnya sudah banyak diganti karena cedera dan karena jadwal yang sibuk– berhasil ditahan imbang 0-0 oleh anak-anak Slaven Bilic.

Liverpool hanya berhasil memenangkan satu dari enam pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris setelah membuang-buang keunggulan dua gol untuk berakhir imbang 2-2 melawan tim degradasi Sunderland, Sabtu lalu.

Rangkaian penampilan buruk mereka dimulai dengan kekalahan 2-0 vs West Ham United di Upton Park pada tanggal 2 Januari. Dan pemain internasional Inggris Adam Lallana, yang mencetak gol melawan Sunderland, bersemangat untuk menghindari terulangnya nasib semacam itu pada hari Rabu dinihari WIB.

Namun, Liverpool mungkin tidak dapat mengandalkan dorongan semangat dari pelatih Juergen Klopp di pinggir lapangan. Sang pelatih asal Jerman itu masih melanjutkan pemulihan dari operasi setelah diagnosis infeksi apendisitis atau usus buntu.

“Persoalan ini [sekarang] sesederhana bekerja keras seperti yang selalu kita lakukan, lebih keras lagi,” kata Lallana kepada situs resmi klub.

“Kami punya pertandingan lain pada hari Rabu. Ini merupakan hal terbaik sebagai pemain untuk kembali sesegera mungkin ke lapangan dan melakukan segala sesuatunya secara benar. Performa liga kami belum hebat sehingga kami perlu memastikan bahwa pada hari Rabu kami tetap tinggal di Piala FA.”

West Ham datang ke pertandingan itu setelah kekalahan 1-0 di Southampton. Skuad Slaven Bilic memainkan sebagian besar paruh kedua melawan 10 orang setelah pengusiran Victor Wanyama, tetapi tidak mampu untuk mendapatkan hasil imbang. Hasil itu membuat kecewa sang pelatih asal Kroasia tapi ia sangat ingin melihat timnya lolos ke babak kelima Piala FA dengan mengalahkan Liverpool untuk ketiga kalinya musim ini.

“Kami tidak pantas kalah dalam pertandingan (melawan Southampton) ini. Kami membuat awal laga yang ceroboh tapi menjadi tim yang lebih baik untuk tiga perempat dari permainan,” kata Bilic kepada situs resmi West Ham. “Kami telah bangkit kembali, belajar dari kesalahan kami dan mengalahkan Liverpool.”

Liverpool mungkin tanpa Dejan Lovren (cedera hamstring) dan Joe Allen (memar) setelah keduanya diganti selama laga imbang vs Sunderland. Philippe Coutinho dan Divock Origi semakin mendekati kesembuhan tapi tidak mungkin untuk tampil, meskipun Daniel Sturridge bisa saja bermain setelah pemain pengganti yang tidak digunakan melawan Sunderland.

West Ham United akan tanpa penandatanganan Januari Sam Byram, sementara James Tomkins diragukan setelah tampil terpincang-pincang di Southampton. Sebuah laga tandang di putaran kelima melawan Blackburn Rovers akan menanti siapa pun yang menjadi pemenangnya. Prediksi terkait: Prediksi Skor West Ham United vs Liverpool 10 Februari 2016
Informasi Prediksi juga Berita Bola Lainnya di Label: ,

Sampaikan Komentar Anda tentang Hadapi West Ham, The Red Liverpool Ingin Menembus Performa Terbaik Kunjungi Sponsor untuk informasi Bursa Taruhan hingga berita bola. Klik Pada Banner dibawah ini



 
Copyright 2013 KORAN LIGA. All rights reserved.