Tantangan yang dihadapi Newcastle Dimusim 2014-2015

Kamis, 26 Februari 2015

Tantangan yang dihadapi Newcastle Dimusim 2015,Musim Newcastle meluncur lebih jauh menuju kesimpulan hangat pada Sabtu ketika mereka mengalahkan 5-0 di Manchester City.
Tantangan yang dihadapi Newcastle Dimusim 2014-2015
Mereka akan mendekati sisa 12 pertandingan kampanye roller-coaster lain dengan manajer jangka panjang masih harus diangkat, dalam bentuk acuh tak acuh dan dengan ketidakpuasan di teras pemasangan.

Di sini, Press Association Sport mengambil melihat tantangan di depan.

MEREKA MASIH MEMILIKI APA UNTUK BERMAIN?

Mungkin tidak ada piala di cakrawala untuk Magpies - klub telah tidak merahasiakan fakta bahwa kompetisi sistem gugur dalam negeri tidak menjadi prioritas - tapi masih banyak yang bermain musim ini, bahkan jika target yang tersisa akan jauh dari pendukung terkesan. Minimum target yang ditetapkan untuk kemudian manajer Alan Pardew pada awal musim dan diwarisi oleh pelatih kepala saat John Carver adalah top 10 Barclays Premier League akhir. Setelah putaran terakhir pertandingan, mereka adalah salah satu tempat dan empat poin terpaut dari itu. Tapi yang lebih segera, mereka perlu untuk memperbaiki kembali hanya enam poin dari 21 mereka telah diperebutkan sejak kepergian Pardew untuk Crystal Palace untuk memudahkan jalan mereka melewati 40 poin mark - mereka akan menjadi delapan malu menuju ke rumah bentrokan Sabtu dengan berjuang Aston Villa - untuk mengamankan atas status penerbangan mereka. Yang seharusnya tidak menjadi masalah, tapi ...

BAGAIMANA AUDITION JOHN CARVER'S GOING?

Hal ini dapat terjadi baik. Carver selalu pada bersembunyi untuk apa-apa dengan mereka fans yang merasa ia dinodai oleh asosiasi dengan Pardew, namun hasil telah melakukan sedikit untuk memperkuat kasusnya dengan mereka yang siap untuk memberinya kesempatan. Sebenarnya, dia selalu orang luar untuk diberikan pekerjaan secara permanen dengan target yang lebih tinggi-profil diidentifikasi dan mendekat, dan hanya lari spektakuler mungkin hasil bisa berubah itu. Sementara berusia 50 tahun mungkin telah menduga bahwa selama ini, belum redup tekadnya untuk menjawab kritik, meskipun penyerahan hina di City di atas kinerja rumah boros melawan Burnley, Southampton dan Stoke telah merusak tujuannya secara signifikan.

IS THE STRONG SQUAD ?

Cukup untuk apa yang kuat? Kelangsungan hidup? Harus itu. Sebuah top 10 selesai? Diperdebatkan. Sesuatu yang lebih? Jawaban di kartu pos. Persepsi sebagai jendela transfer musim panas menutup adalah bahwa klub itu bek tengah dan pendek striker. Kemudian Steven Taylor mengalami cedera akhir musim dan Papiss Cisse berangkat ke Piala Afrika dan Januari tidak membawa anggota baru. Selain itu, Mapou Yanga-Mbiwa, yang telah dikirim keluar dipinjamkan ke Roma yang telah dianggap surplus untuk persyaratan, diizinkan untuk menyelesaikan langkah permanen, Davide Santon dikirim ke Inter Milan untuk sisa kampanye dan Remie Streete dan Kevin Mbabu dimasukkan di antara paket Palang Merah dikirim ke Rangers. Tak pelak, Paul Dummett kemudian menyerah pada cedera untuk meninggalkan klub dengan empat bek senior yang fit. Dengan gelandang Cheick Tiote dan Siem de Jong juga absen, pilihan Carver terbatas untuk sedikitnya.

IS MIKE ASHLEY'S terdokumentasi KEBIJAKAN KERJA?

Hal ini tergantung dari sudut pandang mana Anda melihatnya. Sebagai sebuah bisnis, Newcastle United mandiri. Kepala pramuka Graham Carr telah ditambang jahitan benua yang kaya yang telah memungkinkan klub untuk menarik pemain dalam struktur upah dengan potensi, beberapa di antaranya - Yohan Cabaye dan Mathieu Debuchy khususnya - telah terjual selama keuntungan yang signifikan dan memungkinkan klub untuk memenuhi dengan peraturan Financial Fair Play dalam suatu industri sangat volatile. Namun, dalam hal sepak bola, menjual pindah ke St James 'Park sebagai batu loncatan untuk hal-hal yang lebih besar menciptakan pendek termism yang berarti fondasi terus menggerogoti dan membutuhkan perbaikan, dan sementara orang-orang seperti Cabaye, Debuchy, Demba Ba dan Loic Remy telah semua diberi layanan sterling, klub memiliki akhirnya menjadi baik mampu atau tidak mau mempertahankan dan membangun tim di sekitar mereka.

CARA ASHLEY dapat mengatasi masalah THE FANS '?

Satu hal yang sangat jelas: Ashley akan melakukan hal-hal dengan caranya sendiri. Dia telah mengumpulkan kekayaannya dengan mengikuti nalurinya dan membuat keputusan sering kontroversial, dan dia tidak akan terpengaruh oleh opini publik. Dia tidak akan terjun klub ke utang - selain jumlah yang cukup besar itu berutang dalam pinjaman bebas bunga - dan risiko murka kepala FFP dengan menghabiskan uang itu tidak dihasilkan pada transfer masuk, fakta yang sebagian besar penggemar kini telah menjadi mengundurkan diri. Namun, jika ia menjawab tuduhan bahwa rezimnya adalah tanpa ambisi lain selain kesehatan yang baik keuangan, ia harus meyakinkan mereka bahwa ada rencana jangka panjang. Penunjukan pelatih kepala dengan visi untuk masa depan dan dukungan untuk mewujudkannya dapat membantu, tapi kesabaran di beberapa tempat tampaknya berada dalam pasokan semakin pendek.

Wacana selanjutnya ::
Prediksi Skor Newcastle United Vs Aston Villa 28 Februari 2015
Informasi Prediksi juga Berita Bola Lainnya di Label: ,

Sampaikan Komentar Anda tentang Tantangan yang dihadapi Newcastle Dimusim 2014-2015 Kunjungi Sponsor untuk informasi Bursa Taruhan hingga berita bola. Klik Pada Banner dibawah ini



 
Copyright 2013 KORAN LIGA. All rights reserved.